Monday, October 17, 2016

Bus Super dari Jerman yang Diklaim Nyaman Banget

Birmingham – Di luar negeri, trend traveling dengan bus adalah hal biasa. Namun jika ingin lebih nyaman, ada motorhome atau bus yang didesain ala rumah. Super nyaman!
Demi menyajikan pengalaman traveling baru, Perusahaan Morelo yang berpusat di Jerman telah membuat motorhome mewah yang diberi nama Empire Liner. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Senin (17/10/2016), bus keren itu pun telah diperkenalkan di acara Motorhome and Caravan Show 2016 di Birmingham pekan lalu.
Dilihat dari penampilannya, motorhome bisa dibilang sebagai gabungan dari bus dan rumah. Motorhome Empire Liner sendiri dilengkapi dengan sebuah dapur, pemanas, double bedroom, televisi serta kamar mandi dengan shower.
Motorhome keluaran Morelo tersebut juga cukup luas, yakni sekitar 10,7 meter. Tidak tanggung-tanggung, motorhome tersebut bahkan dapat melaju secepat Lamborghini Aventador. Mungkin ini adalah bus rasa mobil balap!
“Kami percaya kalau penikmat motorhome dan publik akan menyukainya secara keseluruhan, mereka akan terkesan oleh karya dan detilnya,” ujar Sales Manager Morelo, Andreas Wolfer Heimann seperti diberitakan News Australia.
Apabila Anda tertarik dan ingin membeli motorhome Empire Liner keluaran Morelo, harganya ditaksir sekitar USD 614 ribu atau sekitar 8 miliar! Harganya memang cukup fantastis, tapi setara dengan fungsinya.
sumber detiktravel